Sabtu, 31 Maret 2012

SMAN 12 BATAM

hai teman-teman
Ini adalah postingan ke-3 ku.
Pada postingan kali ini,  aku akan menceritakan tentang sekolah ku.

Ini adalah foto sekolahku SMAN 12 BATAM
Lambang sekolahku

SMAN 12 BATAM. Ini adalah nama sekolahku. . Di sekolah ini aku di tempatkan di kelas X.2. Anak-anak di kelasku orangnya ramah dan baik-baik. Karena itulah aku betah di kelas ini. Apalagi kalu nongkrong di depan kelas bareng anak-anak kelasku. hmmmm .kami menyebut kelas X.2 dengan sebutan “RESEDU”. RESEDU itu singkatan dari REpublik SEpuluh DUa.aku mempunyai teman-teman yang baik loh. 


Ini adalah foto ku bersama teman-temanku di RESEDU


Sekarang aku akan memberikan beberapa informasi mengenai sekolahku.
SMAN 12 BATAM terletak di kampung nelayan, tanjung uma. Walaupun letaknya jauh dari keramaian kota, tapi itulah kelebihannya. Sekolahku jauh dari yang namanya polusi. Selain itu, disini juga masih banyak terlihat pepohonan yang rindang. Sekolahku memiliki 2 tingkat. Pada tingkat bawah terdapat 8 kelas, 1 perpustakaan, ruang guru dan ruang TU. Disini juga terdapat labor IPA dan beberapa kantin. Didepan ruang guru dan labor IPA, terdapat kolam. Sedangkan di lantai atas terdapat 6 kelas, multimedia, dan labor komputer. Di sekolahku juga terdapat lapangan basket, lapangan voli, lapangan takraw, masjid dan dua tempat parkir. 

 Selain itu di sekolahku juga terdapat beberapa ekskul, diantaranya:
1.        1. Ekskul Rohis


Nah,,,ini adalah foto anak-anak rohis waktu ikut lomba manasik haji, . ROMUSA, itulah nama rohis kami.aku ikut loh dalam acara lomba ini uhhh seru banget loh acarany ahmp bagi aku sih


2.        2.  Ekskul pramuka
Di ekskul ini guru pembimbingnya adalah pak Yudi. Oya, Pak Yudi adalah wali kelas RESEDU. Itu artinya pak Yudi adalah wali kelasku.

3.        3.  Ekskul tari
ini adalah foto anak-anak yang eskul nari cantik-cantik semua kan hahahahaha,,,,
4.       4.   Ekskul basket
                                           .Ini adalah foto tim basket disekolah aku

5.       5.   Ekskul futsal
Nah, ini foto anak-anak futsal

Kalau yang ini adalah foto majelis guru di sekolahku
Ini foto saat hari guru      

              hmmmm yang paling ujung yang pakek baju batik merah itu kepala sekolah aku loh                            
Cukup segitu aja deh postingan ku kali ini. semoga semua ni berjalan dengan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar