Sabtu, 11 Februari 2012

latar belakang diriku....

Nama saya winda yuliantika saya tinggal di tanjung uma saya sekolah di sma 12 batam
.saya lahir tanggal 26 juli 1995 anak kedua dari 5 bersaudara saya anak perempuan yang paling besar hobby saya suka buat cerita dari imanijasi lingkungan saya saya orang cepat emosian palagi hal yang gak enak dari diri saya .


my family


ni abang saya nama YORNALIS dia anak pertama dia orangnya keras banget apa yang dia omongin harus diturutin tapi dia orang.a baik juga gak pelit dan apa yang kita mau pasti kalau bisa dia lakuin dia mau hmmm yang baik- baik kook  dia kerja di kfc . cukup sampai sini ja dah


ni adik saya yang pertama namanya sindi susanti dia anaknya anaknya super jutek dalam apa pun dari belajar ,main dll lah yang dia lakuin setiap hari dan dia anaknya cerewet banget dia sekolah di sd 001 tantung uma dia kelas 3 sd


ini adik saya yang kedua namanya itu salasatin ulandari dia anaknya rajin beda dgan kakanya yang namanya sindi tapi dia cerewetnya melebihi orang yang ada dirumah dia sekolah di sd 001 kelas 2 sd




ni adik saya yang paling kecil namanya muhamad farlis al-rizki dia umurnya 3 tahun lebih anakny lucu imut tapi nyebelin apa yang dia mau harus dituruti kalau tdak semua barang yang ada di dekat dia dibuang tapi saya sayng banget sama dia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar